|

Download Foto dan Video Cewek Cantik Bugil, Lalu dilecehkan

Download foto dan video cewek cantik bugil yang seksi, cantik, montok, aduhai baik yang setengah bugil maupun yang benar-benar bugil alias telanjang menjadi kata kunci perburuan di internet oleh mereka (pria) yang ingin melihat tontonan gratis untuk kesenangan. Setelah ditonton dan dipelototi, tidak sedikit yang menyebarkan secara ulang, lewat blog, jejaring sosial seperti facebook ataupun di forum-forum diskusi XXX. Membaginya pada yang lain dan mencemoohnya. Geus dilebok terus dipoyok (itu bahasa Sundanya).

Ya itulah faktanya, tentang foto dan video cewek seksi, cantik dan bugil yang tersebar di internet. Khususnya untuk foto, terkadang beberapa cewek merasa seksi dan bangga ketika difoto dengan keadaan setengah bugil ataupun dengan fose yang memperlihatkan payudaranya yang sedikit terbuka dan gaya sensual lainnya. Kebanggaaan itu ternyata hanya diapresiasi dengan cemoohan dan pelecehan. Bukan pujian yang didapat seperti yang mungkin diharapkan oleh cewek yang bersangkutan.

Jadi, untuk teman-teman cewek yang masih senang berfose lewat foto ataupun video (3GP) ini yang mengharapkan pujian atau gila pujian ternyata teman-teman hanya jadi objek atau bahan pelecehan dan jangan salahkan jika kaum pria melecehkan teman-teman, karena teman-teman sendirilah yang memulai dengan berani menyuguhkan bagian-bagian tubuh teman-teman yang seharusnya teman-teman jaga.

Posted by capunx on Jumat, Maret 02, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

3 komentar for "Download Foto dan Video Cewek Cantik Bugil, Lalu dilecehkan"

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

  2. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

Leave a reply

Capunx Inc.

Tags