|

Musisi Dunia Yang Berhenti Di Angka 27

Berikut adalah nama - namabesar dalam sejarah musik. mereka semua meninggal dalam usia 27 tahun. Mereka merupakan musisi - musisi kompeten dan berbakat di jalurnya masing - masing. Karena pengakuan tadi, mereka pantas dalam jajaran legenda dunia.

Jim Morrison

Kejeniusannya di dunia musik dibarengi sosok kontroversial. Vokalis The Doors itu sempat berurusan dengan polisi karena mabuk - mabukan. Jim meninggal dunia pada 3 Juli 1971 di bak mandi kamarnya. Diklaim kematiannya akibat serangan jantung.


Janis Joplin

Penyanyi bernama lengkap Janis Lyn Joplin merupakan musisi yang multi talenta. Dia adalah singer, song writer dan arranger music jempolan. Janis meninggal pada 4 Oktober 1970 karena overdosis heroin dan alkohol.

Brian Jones

Brian Jones merupakan pendiri sekaligus pemain gitar band rock 'n roll legendaris The Rolling Stones. Inspirasi musiknya sangat beragam, mulai dari genre blues, rock, psychedelik, hingga jazz. Brian juga merupakan multi instrumentalis. Musisi serba bisa itu ditemukan meninggal di dasar kolam renang rumahnya.


Jimi Hendrix - Sang dewa gitar kontroversial

Bila menyebut nama James Marshall hendrix, mungkin banyak orang yang asing. Tetapi bila disingkat Jimi Hendrix, orang bakal mengingatnya sebagai salah seorang dewa gitar paling berpengaruh di bumi.
Hendrix lahir pada 27 November 1942 di Seattle, Amerika Serikat. Dia memulai peruntungan musik ketika hijrah ke Inggris. Rekaman pertama Hendrix dilakukan pada Maret 1964. Proses itu dibantu Isley Brothers dengan merekam single Testify. Mulai saat itu, dia beserta bandnya mulai melakukan gigs hingga pertengahan 1964.

Di usianya yang masih muda, gitaris ini mampu menampilkan kapabilitasnya sebagai gitaris, pencipta lagu, penyanyi, dan inspirator sekaligus.

Dunia musik berguncang saat kematian dewa gitar ini pada 18 September 1970. Hendrix ditemukan tewas di sebuah hotel di Nothing Hill. Hendrix meninggal  dikarenakan overdosis pil tidur. Hendrix dimakamkan  di Renton, Washington. Dia meninggalkan banyak berbagai variasi teknik gitar style khas yang bertahan hingga saat ini.

Amy Winehouse - Solois kesepian

Penyanyi bernama lengkap Amy Jade Winehouse tersebut lahir di London pada 14 September 1983. Ayahnya adalah sopir taksi, sedangkan sang ibu seorang apoteker. Amy sudah menunjukkan bakatnya  sejak 14 tahun. Saat itu dia mulai menulis lagu.

Tetapi Amy tidak punya keberanian menunjukkan karyanya.  Potensi besarnya mulai tercium ketika berusia 19 tahun. Pacarnya saat itu, James Taylor, mengirimkan demo lagu milik Amy ke pihak label. Tak butuh waktu lama album perdananya berjudul Frank dirilis pada 2003 melalui label Island.

Debut album Amy mendapat respon yang positif pecinta musik Inggris. Karakter vokal Amy yang kuat dipadu lirik - lirik bernada puitis membuatnya menjadi new rising star di Inggris. Estafet kesuksesan Frank berlanjut ke album keduanya, Back To black.

Album itu menjadi puncak kesuksesan Amy di industri musik. Back To Black laris manis di pasaran. Album itu mencatat penjualan 1,5 juta kopi di seluruh dunia hanya dalam waktu setahun.

Pada tahun 2011 Amy memutuskan comeback. Namun Amy malah ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada Sabtu 23 Juli 2011. Sampai artikel ini ditulis, masih belum jelas soal kematian Amy. Banyak yang menduga dia mengalami overdosis narkoba.

Kurt Cobain - Si jenius depresi

Terlahir bernama Kurt Donald Cobain, dia sangat gemar mendengarkan lagu - lagu The Beatles saat masih kecil. Dia menuangkan berusaha menutupi rasa depresi terhadap keluarga melalui musik. Kurt pun membentuk Nirvana.

Tak dinyana, hadirnya band ini mampu membangkitkan kembali gairah scene grunge dan musik underground yang lama tertidur. Kiprah Cobain semakin sukses setelah Nirvana merilis album kedua, Nevermind. Album ini melahirkan anthem sepanjang masa, Smells Like Teen Spirit.

Pada 8 April 1994 Kurt ditemukan tewas. Dia berada di ruangan di atas garasi rumah bersama sebuah pistol dan botol pil. Dia dinyatakan bunuh diri kala itu.

Posted by capunx on Sabtu, Februari 04, 2012. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

1 komentar for "Musisi Dunia Yang Berhenti Di Angka 27"

  1. pingin tau selengkapnya, BS BUKA WEBSITE KAMI DI. www.bentukalatbantusex.blogspot.com [085289542777#081910722777]
    Vagina Fleshlight adalah alat bantu yang berbentuk seperti senter dan memiliki fungsi seperti vagina fleshlight senter ini juga cukup banyak peminatnya. Alat tersebut memang di desain agar penggunaan nya mudah dan memungkinkan untuk dibawa ke mana saja. Bentuknya juga cukup simpel dan kecil, pas di genggaman pria dewasa. Alat bantu ini sangat cocok untuk membantu pria mendapatkan orgasme nya ketika keadaan sedang tidak mendukung untuk berhubungan badan bersama sang istri. Misalnya saja ketika istri Anda sedang mengalami menstruasi atau istri Anda sedang tidak berada dengan Anda. Daripada berhubungan badan dengan wanita lain lebih baik menggunakan alat bantu ini agar terhindar dari bahaya penyakit kelamin dan yang penyakit lainnya.

    KELEBIHAN VAGINA FLESHLIGHT :
    Vagina Fleshlight Silikon terbuat dari bahan silikon lembut, tidak bikin lecet atau iritasi kulit
    Berbentuk seperti senter, sehingga tidak mencolok jika orang lain melihat
    Mudah di bawa ke mana-mana karena bentuknya yang simpel dan mudah di simpan
    Pada vagina silikon nya dilengkapi dengan tutup
    Tutup vagina dan bahan luarnya terbuat dari fiber, enak dan mantap di genggam, tidak kenyal.
    Bentuk dalam vagina berulir zig zag, menambah sensasi kenikmatan yang luar biasa
    Terdapat lubang pembuangan sperma pada alat bantu seks tersebut
    Bonus jelly pelicin
    ISI PAKETAN VAGINA FLESHLIGHT :
    1 buah vagina senter
    1 buah jeli pelicin
    UKURAN VAGINA FLESHLIGHT :
    Tinggi 23 cm
    Diameter keliling lingkar 26 cm
    Berat 1 kilo gram. HARGA ; 500.000

Leave a reply

Capunx Inc.

Tags