|

5 Band Legendaris Indonesia yang Paling Berpengaruh

Inilah 5 Band Legendaris Indonesia yang Paling Berpengaruh versi suka-suka, 5 Band dengan karya yang luar biasa, berkriprah di dunia musik tanah air cukup lama (bukan numpang lewat), memiliki penggemar fanatik dan menjadi inspirasi bagi pendengar dan musisi lainnya di Indonesia. Totalitas, karakter dan punya jati diri yang kuat dan mengakar menjadi kelebihan 5 band ini.

5 band tersebut adalah Slank, Koes Plus, God Bless, Dewa 19 dan Gigi. 5 band yang sudah berkiprah lama di dunia musik Indonesia dan terkenal juga hingga mancanegara. Memiliki basis-basis penggemar yang banyak dan karya-karya mereka tidak lekang dimakan jaman, tetap lestari dan selalu dinyanyikan oleh penggemar maupun musisi lainnya dari masa ke masa. Selengkapnya, berikut adalah 5 band paling legendaris dan berpengaruh di Indonesia lengkap dengan fotonya!

Slank

Koes Plus

God Bless

Dewa 19

Gigi

Profil lengkapnya bisa disimak di Wikipedia atau pada situs resmi seperti Slank.com dan Gigionline.com.

Itulah 5 band legendaris versi capunx.blogspot.com, teman-teman tentu punya pilihan tersendiri, apakah ada yang sama atau berbeda, kembali pada sudut pandang dan selera masing-masing.

Posted by capunx on Jumat, Maret 02, 2012. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

5 komentar for "5 Band Legendaris Indonesia yang Paling Berpengaruh"

  1. 085242648900 silakan di coba privasi dan jamin aman

  2. 085242648900 silakan di coba privasi dan jamin aman

  3. JUAL ALAT BANTU SEX PRIA BENTUK SENTER VAGINA FLASH LIGHT. pingin tau selengkapnya, BS BUKA WEBSITE KAMI DI. www.bentukalatbantusex.blogspo... [085289542777#081910722777]
    Vagina Fleshlight adalah alat bantu yang berbentuk seperti senter dan memiliki fungsi seperti vagina fleshlight senter ini juga cukup banyak peminatnya. Alat tersebut memang di desain agar penggunaan nya mudah dan memungkinkan untuk dibawa ke mana saja. Bentuknya juga cukup simpel dan kecil, pas di genggaman pria dewasa. Alat bantu ini sangat cocok untuk membantu pria mendapatkan orgasme nya ketika keadaan sedang tidak mendukung untuk berhubungan badan bersama sang istri. Misalnya saja ketika istri Anda sedang mengalami menstruasi atau istri Anda sedang tidak berada dengan Anda. Daripada berhubungan badan dengan wanita lain lebih baik menggunakan alat bantu ini agar terhindar dari bahaya penyakit kelamin dan yang penyakit lainnya.

    KELEBIHAN VAGINA FLESHLIGHT :
    Vagina Fleshlight Silikon terbuat dari bahan silikon lembut, tidak bikin lecet atau iritasi kulit
    Berbentuk seperti senter, sehingga tidak mencolok jika orang lain melihat
    Mudah di bawa ke mana-mana karena bentuknya yang simpel dan mudah di simpan
    Pada vagina silikon nya dilengkapi dengan tutup
    Tutup vagina dan bahan luarnya terbuat dari fiber, enak dan mantap di genggam, tidak kenyal.
    Bentuk dalam vagina berulir zig zag, menambah sensasi kenikmatan yang luar biasa
    Terdapat lubang pembuangan sperma pada alat bantu seks tersebut
    Bonus jelly pelicin
    ISI PAKETAN VAGINA FLESHLIGHT :
    1 buah vagina senter
    1 buah jeli pelicin
    UKURAN VAGINA FLESHLIGHT :
    Tinggi 23 cm
    Diameter keliling lingkar 26 cm
    Berat 1 kilo gram. HARGA ; 500.000

  4. JUAL KLG PILLS , OBAT PEMBESAR PENIS TERBAIK, PINGIN TAU SELENGKAPNYA,BS BUKA WEBSITE KAMI DI www.rahasiabesarpanjang.blogspot.com [085289542777#081910722777] PIN
    BB 5AAC3228 .KLG PiLLs USA adalah Ramuan Herbal Asli Pills yang terbuat dari 100% bahan alami yang sudah teruji dari klinik laboratorium Usa untuk pembesar dan besar alat vital pria hingga 20-21cm cepat aman dan permanen.
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL | KLG PILLS USA – Membantu Ereksi Penis Pria.
    Obat Pembesar Penis KLG PILLs Adalah obat pembesar penis herbal untuk pria, berfungsi memperbesar dan memperpanjang alat vital, cepat, akurat tanpa efek samping serta permanen. Produk KLG Pills usa yang sepadan dengan produk VIMAX dengan harga yang lebih ekonomis. KLG PILLs dikhususkan untuk kaum lelaki yang ingin memperbesar dan memperpanjang alat vital sesuai yang di inginkan juga meningkatkan ereksi yang sangat kuat. Pada pria Ereksi adalah hal yang paling optimal, Obat ini mampu juga meningkatkan ereksi pria yang sudah loyo selain memiliki kemampuan untuk menambah ukuran penis.
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL | KLG PILLS USA – Membantu Ereksi Penis Pria.
    KLG Ini Sudah terkenal di belahan Dunia, Dan sering di gunakan oleh Para Gigolo untuk memaksimalkan ukuran penis, Guna memberikan kepuasan untuk pelanggannya. Obat Ini sudah di akui oleh para ilmuan belahan dunia, bahwa obat herbal untuk memperpanjang dan memperbesar penis ini sangat luar biasa, Cepat akurat dan permanent. Aman dan tanpa efek samping, Obat ini tersebut telah menjadi pilihan Para Konsumen International. Di gunakan untuk menangkal penyakit dan menyamakan sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung dengan meningkatkan kerja jantung, tapi bukan tekanan darah. Ia memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu kelelahan setelah berhubungan sex. Obat ini juga membantu meningkatkan stamina pria dan mampu mengobati ejakulasi dini.
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL | KLG PILLS USA – Membantu Ereksi Penis Pria.
    Obat ini terdiri dari dua tablet yang berfungsi berbeda namun harus di padu atau di kombinasi. diantara dua tablet ini berwarna hijau dan kuning . kegunaan obat ini juga mampu memperbesar otot bagian penis sehingga mampu mengencangkan dan memaksimalkan ereksi. 1 btl isi 48 pills. HARGA; 700.000

Leave a reply

Capunx Inc.

Tags