|

Blackberry Yakin BBM di Perangkat Non BB Akan Direspons Positif di Indonesia


Usai peresmian bisa digunakannya aplikasi Blackberry Messenger (BBM) pada platform Android dan iPhone, pihak Blackberry mengaku tidak menargetkan jumlah pengguna di Indonesia karena yakin aplikasi ini akan mendapat gaung dan diterima baik oleh masyarakat.


"Kami tidak menargetkan berapa jumlah pengguna BBM di Indonesia tapi yakin aplikasi ini akan direspons positif oleh masyarakat," jelas Yolanda Nainggolan, PR Marketing Blackberry Indonesia, di Foundry8, SCBD, Jakarta, Kamis (19/9).

Dalam pengakuan Yolanda, Blackberry memang tidak membuat target pengguna BBM di ponsel non Blackberry per negara. Pada peluncurannya kali ini pihak Blackberry hanya benar-benar mengenalkan sekaligus memberi kepastian mengenai teknologi ini kepada pengguna alat telekomunikasi.

Meski menolak mengungkap jumlah target per negara, namun Blackberry punya target dalam skala global. "Saat ini terdapat kurang lebih 980 juta pengguna Android dan iPhone di seluruh dunia. Jadi, dengan hadirnya BBM di sana (Android dan iPhone) kami menargetkan 2,5 miliar pengguna BBM di tahun 2016," jelas Krishnadrep Baruah, Senior Director Marketing APAC for BBM saat peresmian aplikasi BBM di perangkat non BB.

BBM untuk Android dan iPhone baru dapat diunduh oleh penggunanya di akhir minggu ini, tepatnya 21 September 2013 pukul 18.00 WIB untuk Android dan iPhone enam jam setelahnya, yaitu pada pukul 00.01 WIB.

Posted by capunx on Jumat, September 20, 2013. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Blackberry Yakin BBM di Perangkat Non BB Akan Direspons Positif di Indonesia"

Leave a reply

Capunx Inc.

Tags